Kamis, 12 November 2015

5 Tips Pacaran Tahan Lama

Sumber gambar: pixabay.com
Baru pacaran 1 bulan sudah putus, paling lama pacaran 1 tahun. Kalau kalian mengalami ini, tandanya kalian punya kelainan dalam percintaan. Karena cinta itu mudah dijalankan jika kedua pasangan bisa saling menjaga dan saling mengerti satu sama lain.

Mau awet dalam percintaan? Nih, aku kasih tau 5 tips supaya langgeng dalam pacaran.

  1. Setia, bukan singkatan dari Selingkuh Tiada Akhir, ya. Maksudnya menjaga mata dan hatinya hanya ke pasangan kita. Nggak gampang tergoda sama Highheels, rok mini, belahan dada. Kalau hati sudah menunjuk seseorang untuk menempati hatimu, jadikanlah dia ratu di sana selama takdir masih mempercayakan dia berada di sana.
  2. Buat pasangan merasa diinginkan. Buatlah pasangan mu merasa menjadi orang yang spesial dalam hidupmu, jangan malu menunjukan sayangmu dan bagaimana kamu merasa beruntung memiliki dia sebagai teman menjalani hari-hari.
  3. Hargai satu sama lain. Jangan pernah malu mengenalkan pasangan kita ke teman-teman tempat kita bergaul seperti di kantor, kampus, sekolah atau di manapun tempat kita menghabiskan waktu. Jangan pernah mencoba menggeser keberadaan pasangan kita dan menggantikan dengan yang lainnya
  4. Jangan main mata dengan orang lain. Jangan coba-coba deh! Main yang biasa saja, main petak umpet, main tak jongkok, main futsal, atau PS masih lebih sehat ketimbang main mata. Selain mata kamu bisa jereng, main mata bisa mengakibatkan kamu buta. Gimana nggak buta, kebanyakan ngelirik  ketahuan pacar, mata kamu dicolok. Tips buat kamu yang punya pacar matanya suka jelalatan, boleh dikasih kacamata kuda, supaya nggak lirik ke mana-mana. Cuma bisa lihat ke depan. Atau kamu mau coba main mata sama buaya?, singa? Silahkan
  5. Jangan bohong. Haram hukumnya buat kata satu ini. Karena dengan berbohong kamu akan mencari kebohongan lain untuk menutupi kebohongan-kebohongan yang sudah kamu lakukan. Lalu kapan kamu mau jujurnya?

Happy blogging!



17 komentar:

  1. lebih enak pacaran setelah menikah, lebih kerasa deg2annya hehe

    BalasHapus
  2. berlaku juga untuk yg sudah menikah dan lebih nikmatnya :)

    BalasHapus
  3. Aku dong mbak, paling lama 3 tahun, paling cepet seminggu :p wkwkwk

    Boleh nanya nggak mbak? kalau biar cewek kita nggak ditikung itu gimana tipsnya mbak?

    BalasHapus
  4. tips ini benar-benar bermanfaat....benar benar hebat

    BalasHapus
  5. Tipsnya lebih berat untuk ke pasangan pria nih, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadarnya sama kok, kak. Biar sama-sama senang :D

      Hapus
  6. Intinya saling menghargai dan saling pengertian ;)

    BalasHapus
  7. kalo aku pacaran emang cuma tahan sebulan..., abis tu pacaran putus terus disambung dengan ijab kobul...he2..
    ..kalo udah nikah gini.... judul jadi ganti deh... "5 tips pernikahan langgeng" heheheeh

    BalasHapus