Rabu, 06 Januari 2016

Yoghurt Cisangkuy - Bandung

 
Yoghurt Cisangkuy - www.cindraprasasti.com

"Triiit!" Notifikasi what's app ku berbunyi.
"Bun, mampir ke Yoher Cisangkuy, deket dari situ" begitulah kira-kira isi pesannya.

Yoher? Ya Allah, ternyata yang dimaksud si Teteh itu yoghurt. Pake gegayaan nyebutnya yoher, bikin otak ngerem mikir mendadak.

Lagi-lagi aku nyalahin aplikasi google maps untuk nyari di mana yoghurt cisangkuy berada. Astaga! ternyata tempatnya tadi aku lewatin pas jalan dari Taman Lansia ke Museum Geologi, capek deh! hahaha.. Namun karena penasaran jadinya ya, tetap dijabanin ke sana. Tapi masyaAllah ramai banget yang datang, pesanpun harus ngantri sekitar 10 menit.

"Bun, sekalian pesen mie kocoknya, enak!" Si Teteh nge-what's app lagi. Cuma karena aku baru makan nasi bakar, perut masih berasa begah, jadi aku tunda pesan mie kocoknya cukup nyobain yoghurtnya saja.

Duduk-duduk santai, ditemani hembusan angin sore Bandung sambil minum yoghurt, sempurna banget ini hari. Bandung lagi mendung berat sore ini, jadi agak dingin.

Pepohonan besar bikin Bandung adem - www.cindraprasasti.com

Oke, fokus ke yoghurtnya. Aku pesan yoghurt lecci ditambah buah, dan yoghurt anggur tanpa buah. Rasa asem dan creamy-nya bikin nagih, segar banget. Cuma menurutku yoghurtnya terlalu manis, mungkin karena aku nggak terlalu suka yang manis-manis kali ya. Tapi secara keseluruhan, ndes banget! Untuk harganya, 1 gelas yoghurt dengan buah di bandrol Rp 20.000, kalau yang tanpa buah lupa berapa harganya, maafkeun... :-(

Nah, buat kamu yang lagi jalan-jalan seputaran Gedung Sate, mampir sakejap ke yoghurt cisangkuy, di jalan Cisangkuy (seberangan sama Taman Lansia)

Happy blogging!

2 komentar: