Kamis, 19 Mei 2016

Ingin Tampil Menarik Dengan Pashmina? Ini Dia Tipsnya

www.hijup.com

Khususnya bagi kaum muslimah, pashmina merupakan jenis hijab yang sudah tidak asing lagi. Bahkan saat ini menjadi have must item yang paling banyak dicari. Tidak hanya bagi muslimah, bagi kaum wanita secara umum juga banyak menyukai pashmina untuk dipakai sebagai pemanis sebagai syal atau lainnya. Bagi anda yang menyukai pashmina style untuk berhijab, di pashmina online shop hijup.com tersedia banyak pilihan scarf pashmina dengan warna dan motif yang sangat beragam. Berbagai motif yang populer seperti polkadot, stripes, dan flowery bisa anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Selain itu, pilihan bahannya akan memberikan anda kenyamanan maksimal seperti bahan katun, satin, crepe, dan sifon. Tutorial mengkreasikan pashmina juga bisa anda lihat di hijup.com. Bagi anda yang ingin tampil cantik dengan scarf pashmina, berikut ini tips memilih pashmina untuk berhijab:
  1. Pilih bahan pashmina
Dari berbagai bahan pashmina yang tersedia, anda bisa memilih bahan katun dan sutra menjadi pilihan terbaik. Hal ini dikarenakan kedua bahan ini sangat nyaman dipakai dan mampu menyerap keringat dengan baik. Bahan sutra bisa membuat anda tampil mewah, dan sangat cocok dipakai di hari istimewa seperti hari raya, pesta pernikahan, dan lain-lain.
 
     2.         Perhatikan motif pashmina
 
Salah satu alasan kaum muslimah tampil dengan pashmina style adalah karena motifnya yang beragam dan bisa dipilih sesuai karakter dan keperluan anda. Jika anda memilih pashmina bermotif seperti Albia Pashmina Black dan lainnya di hijup.com, maka anda bisa memadukannya dengan busana muslim yang polos. Begitupun sebaliknya, anda bisa menggunakan pashmina polos seperti Aline Pashmina 2, anda bisa memadukannya dengan busana muslim bermotif.

    3.          Perhatikan ukuran pashmina

Jika anda memilih ukuran yang tepat, hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap penampilan anda. Memilih pashmina yang terlalu panjang akan membuat anda tampak lebih pendek. Pastikan juga pashmina yang dipakai mampu menutupi aurat anda, yakni bagian dada.

Itulah tips memilih pashmina untuk wanita muslimah yang selalu tampil dengan busana syar’i. Untuk mendapatkan scarf pashmina terkini, anda bisa mengunjungi hijup.com sebagai pashmina online shop terbesar di Indonesia.
 

5 komentar:

  1. Aku masih ribet pake pashmina sampe sekarang. Masih kaku kayak pacar baru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lemesin aja Ti, jangan dilawan :D

      Kalo aku malah pakai segi empat yang belum terlalu bisa

      Hapus
  2. Ihik ihik ihik aku juga mau cantik pak epashmina tapi ngakboleh ama mama ....

    Eh gimana ??? #Kabur

    BalasHapus
  3. Hihihi kalau liat cewek pake pashmina gitu, rasanya angguuuun banget :D pengeeennya langsung aku nikahin *lah gimana gimana?* wkwkwk

    BalasHapus
  4. Wah sepertinya ini bagus ya tapi kan saya tidak bisa memakainya sepertinya ini bisa deh dikasih tahu dulu pada teman saya siapa tahu berminat.

    BalasHapus