Rabu, 10 Agustus 2016

Bebek Tepi Sawah Villas And Restaurant, Hotel Para Pencari Ketenangan Di Bali



Buat kamu yang sedang mencari hotel nyaman dan tenang untuk liburan bersama keluarga, ataupun sedang mencari hotel untuk berbulan madu, Bebek Tepi Sawah Villas and Restaurant mungkin bisa menjadi pilihan hotel di Bali.

Letaknya 2 km di timur Ubud Village dan memiliki 25 unit penginapan menghadap ke pematang sawah nan hijau, Bebek Tepi Sawah Villas and Restaurant menjanjikan kenyamanan, ketenangan dan pengalaman liburan yang menggairahkan untuk para wisatawan yang berkunjung ke sana. Bangunannya bergaya modern namun enggak meninggalkan unsur tradisional, menambah kesan megah dan futuristic.


Bicara mengenai fasilitas, Bebek Tepi Sawah Villas and Restaurant memiliki kamar hotel yang luas, dan mewah terlihat dari furniture-furniture yang digunakan serta ditata apik agar penginap merasa nyaman dan memiliki ruang pribadi yang tak terusik. Kamarnya juga dilengkapi dengan wifi, sehingga kamu tetap masih bisa berselancar di dunia maya sambil santai di kamar.

Fasilitas lainnya yang diberikan antara lain kolam renang, restoran yang menyajikan menu makanan Indonesia hingga makanan barat yang menggugah selera, ada free performance Joged Bumbung dengan bamboo music instrument akan menemani kamu saat bersantap. Kalau kamu pecinta seni, art gallery-nya Nyoman Sumertha, seorang art collector dari Bali juga akan menemani liburanmu di sana. Badan lelah setelah perjalanan jauh, gunakan layanan spa untuk merelaksasi tubuhmu. Mmm.. Lengkap, ya?






Kalau kamu bosen berada di area hotel, kamu bisa jalan-jalan ke Ubud Monkey Forest, Galeri Seni Komaneka Fine, Pura Dalam Agung Padang Tegal atau Goa Gajah yang jaraknya enggak lebih dari 2 km dari penginapan. Asik, kan?

Nah, kalau kamu berminat menginap di Bebek Tepi Sawah Restaurant Villas and Restaurant, enggak perlu repot-repot untuk booking-nya. Karena sekarang kamu bisa booking hotel di Bali melalui Traveloka.com. Caranya:

1. Mulailah dengan pencarian hotel yang kamu mau dengan memasukkan destinasi, tempat wisata, atau nama hotel, dan waktu menginap.

 
2. Di halaman hasil pencarian, pilih kamar hotel yang kamu kehendaki. Klik tombol Lihat Kamar untuk mengetahui detail kamar yang kamu pilih.

3. Di halaman detail hotel, pilih jenis dan jumlah kamar yang ingin kamu pesan.

 4. Isi data pemesan yang dapat dihubungi dan data tamu yang akan menginap. Kamu pun dapat menambahkan asuransi perjalanan ke pesanan hotel mu.



5. Pilih metode pembayaran yang sesuai kebutuhan. Lakukan pembayaran sebelum batas waktu habis.

6. Setelah pembayaran sukses diterima, voucher hotel resmi Traveloka akan dikirimkan ke alamat email mu dalam waktu maksimal 60 menit. Jika kamu mengalami kendala pemesanan atau jika e-tiket/voucher hotel belum diterima setelah 60 menit, kamu dipersilakan menghubungi Customer Service 24 jam Traveloka.

Gampangkan? Oh, ya, di Traveloka gratis biaya transaksi, lho, harga di depan sudah final, tanpa hidden fee, jadi lebih hemat. Kata Traveloka, “Jika kamu menemukan harga lebih murah dari pemesanan yang sudah kamu lakukan di Traveloka, klaim saja. Nanti Traveloka akan menggantinya”. 

Yuk, jadikan liburan kamu berkesan bersama Traveloka dan Bebek Tepi Sawah Villas and Restaurant!


Images Credit: Traveloka.com








3 komentar:

  1. Catet tanggalnya, ayok bareng sekeluarga :)

    BalasHapus
  2. Kamarnya nyaman banget. Tempat tidurnya gede 😍 Waw! Aku juga sering pake traveloka. Gampan pakenya, banyak diskon pula. Ahay..

    BalasHapus
  3. aku pengen banget ke sana mbaa.. pengen ke ubud.. hanimun lagi asik kali yaakk hehe

    BalasHapus