Rabu, 26 Oktober 2016

Ketika Rhalin Shah Digandeng Wardah

Rhalin Shah - Dream.co.id
Hari ini saya bertugas di JFW 2017, namun sekarang saya bukan mau ngebicarain tentang show-show yang ada di sana, tapi sedikit saja saya membahas tentang brand kosmetik halal pertama di Indonesia.

Sudah kali ke 2 Wardah menjadi official brand make up di acara Jakarta Fashion Week. Wardah yang merupakan produk kosmetik yang aman dan modern (selain halal tentunya), mengumumkan bahwa Raline Shah menjadi brand ambassador terbarunya. Kenapa harus Raline Shah, ya? Ternyata Raline Shah dianggap mempunyai kesamaan tujuan, visi dan misi dengan Wardah yaitu berbagi semangat dan menjadi inspirasi untuk orang banyak. 


“Peluncuran Ralin Shah sebagai brand ambassador telah sukses dilakukan di Yogyakarta dan melibatkan Raline dalam sebuah pertunjukan seni peran dan musik. Kepribadian Raline Shah dianggap mampu menjadi representasi  dari filosofi dan kampanye Wardah, yaitu: Earth, Love, Life.” Ungkap Salman Subakat, Marketing Director Wardah. Berarti sudah ada 8 brand ambassador yang dipunyai Wardah sebelum Raline. Inneke Koesherawati, Dian Pelangi, Ria Miranda, Dewi Sandra, Lina Namuri, Zaskia Sungkar dan Natasha Rizky.

Berusaha mewujudkan keperdulian dalam berbagai elemen kehidupan membuat Wardah Kosmetic memiliki perhatian besar pada dunia fashion dan seni. Dalam dunia fashion Wardah terlibat dalam event Fashion Nation dan Jakarta Fashion Week. Sedangkan dibidang seni, Wardah ikut serta dalam film Indonesi seperti Habibie dan Ainun, 99 Cahaya di Langit Eropa, Surga Yang Tak Dirindukan , Air Mata Surga, Negeri Van Oranje, I Am Hope dan Ketika Mas Gagah Pergi.

Menurut saya pribadi sebagai author di cindraprasasti.com yang juga menjadi pengguna Wardah Kosmetic. Wardah sebagai produk lokal mampu bersaing dengan produk luar. Formula yang ringan tapi mampu memberikan hasil maksimal dalam penampilan. Yang terpenting harganya terjangkau untuk semua kalangan hehehe.. So, siapa yang setuju dengan saya untuk hal yang satu ini? Hahaha..

Happy make up ladies!

4 komentar: