Senin, 16 Januari 2017

[Kuliner] Green Ease Coffee


Green Ease Coffee - Taken by: Raditya

Untuk kamu yang berdomisili di Petukangan Utara-Jakarta Selatan, sekarang enggak usah jauh-jauh nyari tempat buat nyendiri, atau buat ngerjain tugas kampus atau cuma sekadar nongkrong sama teman. Di jalan AMD manunggal v no. 17A (kearah sma 63 Jakarta) sekarang ada tempat asik buat itu semua. Namanya Green Ease Coffee.

Biar kata tempatnya dipinggir jalan, tapi kehingar bingaran di luar enggak begitu sampai ketelinga kita jika kita berada di dalam. Itulah kenapa saya bilang tempatnya pas buat kamu yang lagi pengin sendiri atau ngerjain tugas. Macam saya ini yang butuh konsen ngerjain beberapa tulisan. hahahaha..


Suasana di dalam - Taken by: Raditya

Interior - www.cindraprasasti.com

Ada konsep indoor buat kamu yang enggak ngerokok dan pengin ngadem, dan konsep outdoor di belakang (ada gazeboo-nya, lho). Karena memang dibuat untuk ngopi-ngopi menunya pun enggak jauh dari teh, kopi, dan coklat yang disajikan hangat maupun dingin. Untuk makanannya jangan harap ada makanan berat kayak nasi goreng, atau lontong sayur hehehe.. Di sana hanya tersedia roti-rotian dalam bentuk croisant baik rasa susu, coklat, atau beef. Karena roti croisant sangat pas jika disandingkan dengan kopi, teh atau coklat.

Jika sedang singgah ke sini saya selalu pesan choco danish dan segelas chocolate almond breeze. Sepotong choco danish seharga Rp 12.000 dan chocolate almond breeze seharga Rp 32.500. Choco danish terbuat dari roti croisant susu dengan coklat leleh di dalamnya rasanya creamy sedangkan chocolate almond yang rada pahit menyeimbangkan rasa manis si roti.

Choco Danish dan Chocolate Almond Breeze


Enaknya lagi, nongkrong di sana enggak terikat sama waktu. Jadi kalau kamu mau seharian di sana enggak akan diusir, kok. Tau diri saja, jangan cuma order kopi segelas tapi kamu pakai fasilitas seharian, hahaha.

Selamat berkosentrasi!


6 komentar:

  1. Wah ini deket rumah, tiap hari lewat, tapi belom pernah mampir. Hahaha
    main aaah :D

    BalasHapus
  2. Gimana rasa coco Danishnya mbak ;) Selama tinggal di Denmark kok belum pernah icip coco Danish ya wkwkk :D ntar aku cari ah..

    BalasHapus