Rabu, 04 Januari 2017

Selamat Menempuh Hidup Di 2017

Image Credit By: www.pixabay.com

Setiap awal tahun semua orang sibuk membicarakan resolusi setahun ke depan. Gue mungkin salah satu orang yang enggak pernah mencatat resolusi. Gue punya plan, tapi untuk mengejar rencana gue supaya terealisasi gue lebih milih memakai cara let it flow. Enggak terlalu membidik target harus tercapai.

Tapi kali ini rasanya gue perlu membuat target, lantaran beberapa rencana gue di tahun 2016 banyak yang buyar, hahaha.. Sedikit flashback, tahun 2016 kurang membawa angin baik untuk gue. Dari beberapa rencana gue yang agak berantakan, kepemilikan barang yang tertunda lantaran kurang irit, hingga berpulangnya ayah gue ke sang Khalik. Rasanya jadi campur aduk.



Plan 2017 :D

Secara keuangan sama seperti tahun sebelumnya, gue masih harus berjuang keras demi sebuah kata yang kita sebut dengan tabungan. Kalau ini mungkin akan jadi jangka panjang. Tapi di tahun ini, gue menambahkan lagi 3 celengan kecil di kamar:
1. Celengan untuk anak gue masuk TK A. Sehari Rp 10.000
2. Celengan untuk Qurban. Tahun ini gue memang niat banget ikut kurban. Celengan Qurban sehari Rp 20.000
3. Celengan untuk mirrorless. Ini salah satu yang tertunda di tahun 2016 hahaha..

Sedangkan untuk karir, tampaknya gue harus memulai mencari peruntungan di tempat lain. Atau mencoba wirausaha (InsyaAllah). Kalau sebagai blogger, tampaknya gue harus mulai posting setiap hari dan rajin blog walking, karena DA/PA menurun sangat jauh.

Ya begitulah gue, yang enggak pernah merencanakan hidup dengan banyak hal. Lebih suka mendadak.  Semoga semua rencana, resolusi yang gue dan kalian bikin bisa terealisasi sepenuhnya.

2 komentar:

  1. Let it flow, untuk sekarang aku juga iya

    Nggak masang target yg muluk muluk dulu.

    BalasHapus