Senin, 27 Juni 2016

Tiga Film Hollywood Di Luar Ekspektasi



21cineplex.com
Bicara mengenai film Hollywood antara bulan Januari – Maret 2016, ada tiga film yang menurut saya sangat diluar ekspektasi. Maksudnya di luar ekspektasi itu adalah filmnya enggak sebagus gembar-gembornya, sampai banyak yang penasaran dan kepengin nonton film tersebut termasuk saya hihihi. Tapi setelah nonton yang ada saya malah kecewa.

Sebelum nonton saya biasa nonton trailer-nya terlebih dahulu di 21cineplex.com Di trailernya film-film ini benar-benar dikemas sangat baik, begitu juga poster filmnya yang punya daya tarik sendiri. 

Apa saja filmnya? Ini dia!

1.  Finest Hours
    Film ini menceritakan upaya penyelamatan 30 orang awak kapal tanker minyak yang terjebak dalam badai di tengah laut lepas oleh tiga orang penjagai pantai. Para penjaga pantai harus melawan udara dingin dan besarnya ombak.

Kenapa film ini saya bilang diluar ekspektasi? Awalnya saya pikir saat nonton film ini, saya bakalan nemuin rasa tegang yang sama saat saya menonton film Storm. Tapi nyatanya, klimaks dari cerita ini paling hanya sekitar 10-15 menit (kurang lebih). Hanya ketika para penjaga pantai itu melawan badai besar dengan ombak tinggi saat dalam perjalanan untuk menyelamatkan awak kapal. Setelahnya? Ya, sudah itu doang wkwkwkwk… Setelah badai selesai, ya udah, biasa lagi. :D

2.  The 5th Wave
     Buat saya film-film tentang force major, atau alien, atau zombie-zombie sangat asik ditonton. Jadi ketika lihat The 5th Wave di coming soon-nya 21 cineplex.com saya sudah nentuin film ini wajib saya tonton. Apalagi saya lihat trailer-nya seru banget. Gimana rasanya ketika kita dihadapi 5 bencana yang diakibatkan dari serangan alien seperti yang dialami oleh Cassie Sulliva (Chloe Moretz). Gelombang pertama bumi jadi gelap, seluruh listrik padam. Gelombang ke dua bumi terkena gempa dan tsunami. Gelombang ke tiga ada wabah penyakit. Gelombang empat aliennya menyerang bumi. Ke lima alien bermaksud mensabotase bumi.


Tapi sekali lagi sodara-sodara, film ini jadi enggak gereget banget buat saya. Padahal awal ceritanya sudah oke, jadi dimana kesalahannya?
1.       Gelombang bencana (wave) yang terjadi akibat serangan alien dari gelombang ke 1 sampai ke 4 terlalu cepat. Mungkin maksudnya memang kejadian itu terjadinya sangat cepat kali ya, tapi kalau di mata saya kok malah kecepetan. Padahal saat terjadi bencana-bencana itulah menurut saya yang bikin tegang.
2.       Saat gelombang 5 terjadi, saya bisa langsung menebak akhir ceritanya, hahahaha. Alhasil saya jadi enggak semangat nontonnya.


3.   Dead pool
      Untuk film yang satu ini awalnya saat saya lihat posternya, ini adalah film komedi karena cara berdirinya di poster movie itu kayak laki-laki ngondek! Tapi ternyata Dead Pool itu film action ya wkwkwkwk.. Yang paling bikin gue ternganga, ternyata Dead Pool menganut aliran sadis garis

4 komentar:

  1. wah...jadi pengen nonton ini deh

    BalasHapus
  2. Aih sumpah the 5th wave itu cerita opooooooo...... -_- ceritanya bikin bete. Ga ada seru-serunya sama sekaliiii >_<

    BalasHapus
  3. deadpool udah pernah nonton yang 2 lagi belum jadi penasaran. hunting downloadlah hehehe
    deadpool sepertinya gak akan masuk di superhero ternama, hanya sekadar hero biasa, itu sih menurutku, bener gak sih?
    obrolan tak tentu arah

    BalasHapus