Kamis, 16 Maret 2017

Memperlancar Komunikas Bunda Lewat ShopBack


Image Credit: www.insiparis.co
Di penghujung bulan Februari dengan hujannya yang turun dengan deras sedari pagi hingga menjelang sore membuat udara terasa dingin di rumah. Saat si kecil sibuk dengan mobilan barunya, aku menghampiri ibu yang sedang duduk di teras sambil menatap layar telfon selularnya, tangannya sibuk menari di antara huruf-huruf keypad, dan mulutnya sesekali misuh-misuh mengulang kata yang sedang diketiknya.

Ngapain, bu?” Tanyaku

“SMS mas Ryan. Kalau telfon pulsa ibu cepet banget abis.” Jawabnya sambil tetap menatap ke arah layar telfon.

Ryan adalah abang ku semata wayang yang baru sebulan lalu meminang gadis impiannya menjadi teman hidupnya. Ya, ibuku memang merasa kehilangan anak laki-lakinya sejak si abang pindah rumah. Mungkin memang begitu ya, hati seorang ibu saat anak-anaknya sudah memulai kehidupan barunya. Bahagia dan kehilangan bercampur jadi satu. Tambah lagi abang ku menggunakan provider telfon yang berbeda dengannya hal itu menjadi kendala dalam berkomunikasi. Kendala pulsa yang cepat sekali terkuras, hehehe..


Ibu semakin sibuk dengan sms-nya. Beberapa kali terlihat menghapus kalimat yang sudah diketiknya karena beberapa huruf nya typo. Saat ini ia memakai telfon selular merk Nokia 105 sangat kesulitan untuk mengetik SMS karena keypad-nya kecil. Ibuku orangnya memang enggak neko-neko, terlebih lagi sejak ia mulai pensiun. Ia selalu membeli sesuai kebutuhan bukan karena biar dibilang gaya. Jadi saat telfon selularnya yang lama rusak, ia hanya minta dibelikan telfon pengganti cukup yang bisa untuk telfon dan SMS, karena ibuku cuma bisa itu saja, hihihi.. 

Namun seiring berjalannya waktu, kebutuhan mulai bergeser. Tampaknya ibu kini harus mulai diajari menggunakan Whatsapp atau aplikasi chat lainnya yang juga memiliki fasilitas telfon bebas biaya. Mulailah aku mencari-cari Smartphone di situs e-commerce langganan, Blibli dan Lazada. Terpilihlah Asus Zenfone Go ZB452KG, Samsung Galaxy J1 Mini, atau LG Optimus L4 II E440 sebagai kandidat. Ibuku akan memperingati hari kelahirannya pada 5 Mei 2017, aku rasa salah satu dari ke tiga smartphone tersebut bisa jadi kado yang pas sebagai hadiah ulang tahun untuknya. Komunikasi ibu ke anak-anaknya pun bisa jadi lebih leluasa enggak terbatas pulsa. Karena kalau dihitung-hitung, pengeluaran pulsa komunikasi ibu sebulan untuk telfon dan sms lebih besar dari harga kuota internet. Tapi, budget lagi mepet banget, ya, Allah. Kira-kira ada enggak ya, yang mau ngasih Smartphone gratis? Gantian sekarang mulut aku yang misuh-misuh baca doa

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Lagi misuh-misuh baca doa kali aja ada yang mau ngasih smartphone gratis, eh, tiba-tiba ada kontes blog dari shopback dengan tajuk "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan". Ini ibarat menemukan jalan keluar di antara labirin, hahahaha... Kuy,lah, ikutan!

Oh, ya, kamu-kamu sudah pada dengar ShopBack belum? Pasti pernah kan? Apalagi kaum hawa seperti saya, hihihi..

Ya, saya tergolong orang yang suka belanja online. Karena belanja online itu irit waktu, irit ongkos transport, dan tenaga. Tapi di sisi lain, saya harus pintar-pintar berhemat. Untuk itu saya suka belanja online di e-commerce yang sering memberikan penawaran diskon, promo atau pun cashback.

Bicara cash back, ShopBack juaranya! Karena ShopBack adalah situs cash back no. #1 di Indonesia. Cuma di ShopBack, kamu bisa ngedapetin diskon plus cash back hingga 40% kalau kamu berbelanja di toko yang sudah bergabung dengan ShopBack.

Untuk ngedapetin cash back-nya pun caranya gampang, kamu cukup punya akun di ShopBack.co.id lalu login


Pilihlah toko favorite mu. Jangan tutup browser mu, ya. Karena kamu akan dihubungkan ke toko tersebut oleh ShopBack


Lakukan login di portal toko yang telah kamu pilih, dan lakukan pembelian seperti biasanya.


Setelah kamu melakukan pembayaran, tunggu saja, dalam waktu 2-3 hari kamu akan menerima cash back sesuai dengan persentase cash back yang telah disetujui, dan bisa dicairkan ke rekening pribadi kamu. Enak, kan? ShopBack bekerja sama dengan 140 partner e-commerce di Indonesia. Tapi bukan cuma di Indonesia saja, ShopBack juga ada di 4 negara asia lainnya, yaitu: Malaysia, Singapura, Taiwan dan India.


Belanja di ShopBack emang bikin nagih! Buat kamu yang pingin banget belanja hemat, ShopBack-in aja di sini!

Postingan ini diikutsertakan dalam kontes blog "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan" yang diadakan oleh ShopBack

19 komentar:

  1. Aku masih belum daftar shopback nih. Penting buat tukang belanja online kaya aku ini. Semoga dikabulkan ya sama Shopback hadiah buat ibunya Mbak Cindra. aamiin....

    BalasHapus
  2. Ada-ada aja ya, Mba, inovasi sekarang. Kreativitas di internet memang ngga habis-habis. Daebak! :)

    BalasHapus
  3. semoga terkabulkan ya mba doanya sehingga bisa memberikan hadiah kepada ibunya.. Amin

    BalasHapus
  4. Wah ini mau juga donk permintaan dikabulkan. Semoga permintaan kita sama-sama dikabulkan ya. Amin
    Lalu mikir permintaan apa

    BalasHapus
  5. o gitu yaa shopback keren juga mayaaan berapa persen juga ya. Biasanya saya langsung ke toko ecommerce bersangkutan. Patut nih dicoba

    BalasHapus
  6. Baru tau ada shopback. Kapan2 wajib coba kayaknya :D

    BalasHapus
  7. hihihi.......
    pencinta belanja ya khususnya bagi kaum wanita :D

    BalasHapus
  8. Aku juga punya akun dishopback tp blm pernah coba belanja,thanks infonya.. Nati dicoba2 transaksi di shopback aahh

    BalasHapus
  9. Ahhh... iyaa.. Bulan depan suamiku ultah. Aku minta Shopback aja utk beliin kadonya kali yaa.. Semoga juga dikabulkan.

    BalasHapus
  10. Enak banget itu dapet cash back terus terusan dong bisa jadi irit kantong dompet hahaha

    BalasHapus
  11. Barakallah...
    Punya anak berbakti itu adalah hal yang tak ternilai.


    Shopback memang tahu sekali apa yang sedang dibutuhkan konsumen yaa, mba Cindra.

    Semoga keberkahan senantiasa tercurah untuk mba Cindra dan keluarga.
    Aamiin.

    BalasHapus
  12. Aku blanja lewat shopback juga. cashbacknya lumayaaannnn

    Semoga dikabulkan yaa

    BalasHapus
  13. Saya masih mikir kira2 mau apa yg bs dikabulin shopback

    BalasHapus
  14. Wah. Ibu ibu semangat nih pasti. Semoga bisa menahan diri juga kalau sudah ketagihan ya. Pasti banyak yang juga keuntungan yang bisa didapat nih.

    BalasHapus
  15. Aku beberapa kali juga belanja via shopback terutama beli2 pulsa, lumayan cashbacknya hehe

    BalasHapus
  16. cashbacknya lumayaaannnn ia ....

    BalasHapus