Rabu, 12 Juli 2017

Tempat Wisata Nge-hits Di Indonesia Di Tahun 2017. Liburan ke Sana, Yuk!


Beberapa tahun belakangan ini, banyak tempat-tempat wisata yang lagi digandrungi oleh kalangan muda-mudi di Indonesia. Mereka yang sudah terbiasa melakukan traveling atau tidak, sama bersemangatnya untuk menjelajahi tempat wisata di Indonesia yang jumlahnya ribuan.

Diantara banyak tempat wisata di Indonesia, beberapa menjadi hits sepanjang tahun 2016 hingga 2017. Bukan cuma di Pulau Jawa saja, lokasi wisata di Indonesia bagian barat hingga timur pun mendapatkan perhatian luar biasa dari para wisatawan. Di mana saja, sih, tempatnya? Check This Out!

Enggak Cukup Sehari Buat Keliling Kota Malang dan Batu.

Taman Labirin - Coban Rondo, foto:dakatour.com



Bicara tentang wisata kekinian, enggak lengkap rasanya kalau enggak mampir ke Kota Malang dan Batu. Di sana kamu bisa menjelajahi Kampung Warna-Warni di Jodipan yang lagi nge-hits itu, juga melihat pemandangan indah di Gunung Banyak yang sekarang lengkap dengan Kampung Papua, Taman Kelinci dan  spot-spot foto dengan latar belakang Kota Batu yang indah pada malam hari.

Selain itu di Batu pun sedang hits Coban Rais dengan banyak spot foto menarik di dalamnya. Juga ada Coban Rondo yang punya taman labirin, atau Coban Pitu yang megah. Ingin menantang nyali, coba main River Tubing di kawasan Poncokusumo, dan akhiri petualanganmu dengan makan ala desa usai ber-tubing ria. Nikmat sekali.

Yogyakarta, Tempat Wisata Yang Makin Ternama


Sunset Jurang Tembelan, foto:berkeliling.com

Liburan ke Yogyakarta sekarang bukan lagi sekadar jalan-jalan di Malioboro dan main ke Pantai Parangtritis saja. Selain bisa menjelajah candi, kamu juga wajib main ke kawasan Kulonprogo dan Gunung Kidul yang punya banyak tempat indah untuk dikunjungi. Mulai dari Goa Pindul yang cantik, Jurang Tembelan yang indah, Kalibiru yang memukau, dan yang terbaru adalah menantang nyali di Pantai Timang. Kalau kamu berani, meluncurlah dari ujung tebing ke karang di tepi lainnya di Pantai Timang. Menegangkan namun menyenangkan! 

Pantai Super Cantik Maluku


Pantai Ora, foto:piknikasik.com

Bicara soal pantai, tampaknya enggak akan ada yang bisa ngalahin Maluku. Kepulauan ini punya banyak pantai-pantai yang indah, enggak kalah dari pantai-pantai di luar negeri yang akan membuat setiap pengunjungnya rindu untuk datang kembali ke sana. Beberapa pantainya malah mirip sekali dengan pantai di Maldives dan Thailand. Jadi kamu enggak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk melihat keindahannya. Cukup ke Maluku saja, dan kamu akan dapat pantai terbaik di Indonesia.

Menyelam di Laut Wakatobi


Taman Laut Wakatobi, foto:hipwee.com
Raja Ampat sudah dikenal dunia sebagai spot diving terbaik yang Indonesia punya. Tapi jangan salah, Indonesia bukan cuma punya Raja Ampat, lho! Ada Taman Nasional Wakatobi yang terletak di Sulawesi yang memiliki spot-spot diving yang indah dan sudah diakui dunia.

Eit, buat kamu yang belum bisa menyelam, di sana kamu tetap bisa menikmati keindahan Wakatobi dengan snorkeling atau sekadar bermain pasir di pantainya yang indah. Wakatobi juga menjadi destinasi wisata unggulan Indonesia yang dipromosikan ke seluruh dunia.


Jelajah Belitung


Danau Kaolin, foto:instagram.com @rs_journeys

Ada banyak pantai indah di kawasan Belitung yang harus kamu kunjungi, termasuk pantai yang jadi tempat syuting film Laskar Pelangi yang punya bebatuan indah di sekitar bibir pantainya. Selain itu jangan lupa mampir ke Danau Kaolin yang punya air berwarna biru cerah. Danau ini sebenarnya adalah lokasi tambang yang sudah ditinggalkan, kemudian menjadi danau dan karena efek batuan di dalamnya, air di Danau Kaolin jadi berwarna biru.
 
Indonesia punya banyak tempat wisata popular yang sebagian diantaranya malah sudah tenar duluan di luar negeri sebelum masyarakat Indonesia menikmatinya, kamu bisa lihat list lengkapnya di Traveloka.com. Liburan yuk, biar kamu sama nge-hitsnya dengan wisatawan asing.

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar