Minggu, 06 Agustus 2017

Vitamin Untuk Kecerdaskan Otak Anak


Nutrisi yang baik sangat dibutuhkan untuk menunjang tumbuh kembang anak yang sempurna, terutama pertumbuhan otak anak. Namun sayangnya saat ini masih banyak dari orangtua yang tanpa sadar sering mengabaikannya, sehingga anak-anak banyak yang pertumbuhannya terganggu setiap tahunnya. Miris memang melihat fenomena ini. Sebagai orangtua seharusnya kita bisa membantu anak-anak mempersiapkan diri mereka dengan baik guna menghadapi masa depan agar tidak mengalami kesulitan-kesulitan yang berarti.

Selain dengan mengajarkan anak dan membiasakan anak hidup sehat serta teratur, dari segi nutrisi kita bisa memberikan makanan bergizi dan memberikan vitamin otak yang bagus. Vitamin yang baik untuk otak adalah makanan yang mengandung Omega 3 seperti Ikan salmon, ikan sardine, dan telur. Serta sayur-sayuran hijau yang mengandung zat besi. Dengan zat besi tubuh akan memproduksi sel darah yang baik yang mengantarkan oksigen ke otak sehingga otak mampu bekerja dengan maksimal.

Selain dari makanan tersebut, vitamin otak dapat didapat melalui madu. Madu dari Provitamon bisa menjadi pilihan para orangtua untuk membantu meningkatkan fungsi otak anak dan anak dapat tumbuh dengan baik sesuai dengan usianya. Dengan Madu Provitamon, daya ingat anak akan meningkat serta imunitas tubuhnya juga akan terjaga dengan baik.

Orangtua tidak perlu ragu memberikan Madu Provitamon karena dibuat dari 100% bahan herbal alami yaitu dari madu asli tanpa pemanis buatan, yang berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah ke otak sehingga membantu merevitalisasi perkembangan sel-sel otak. Dengan begitu energi pada otak akan bertambah, dan anak-anakpun bisa lebih pintar, kreatif dan ceria setiap harinya, deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar