Selasa, 03 November 2015

Mukadimah

Sumber Gambar: Pixabay.com


Assalamualaikum Wr. Wb.

Semoga kalian sehat selalu ya, teman.

Ini adalah mukadimah ke 2 di blogku. Mungkin untuk kalian yang pernah tahu atau pernah mem-follow blog aku terdahulu lantai-dansa.blogspot.com bertanya kenapa aku bikin blog baru? Kenapa nggak ngelanjutin blog aku yang dulu?

Actually, in this moment aku mau ngabarin kalau blogku lantai-dansa.blogspot.com entah kenapa udah nggak bisa aku akses lagi. Kemungkinan diambil alih orang lain, ya, entah siapa orangnya. Sampai detik ini pun aku masih bingung apa maksud dari orang itu. Secara blogku nggak ada yang spesial, pengikutnya pun cuma 29 orang hahaha.. Isinya nggak ada yang berharga, dijadiiin duit pun belum bisa, terbukti belum ada ads yang nyangkut di sana.

Sebenarnya sudah sebulan ini ada yang aneh di dashboard blogku. Pertama-tama posting-an yang udah ter-posting ada 101, terus nyusut jadi 63, terus nyusut lagi jadi 30an, eh, sekarang malah diambil alih. Udah banyak yang bilang, nggak mungkin bisa diambil alih kecuali orang itu tau password gmailku. Aku taulah itu, tapi kenyataannya aku udah ganti password dan itu tetap kejadian.

Sedih? Iya. Marah? Enggaklah. Mungkin orang itu lagi butuh hiburan karena nggak bisa gaul di dunia maya, jadi butuh blog aku supaya jadi famous hahaha..

Tapi bukan Cindra namanya kalau meratapi musibah. Toh, dibalik masalah selalu ada hikmahnya. Berkat “kamu” ambil paksa si lantai-dansa, aku sekarang jadi punya web baru dengan "embel-embel" .com dibelakangnya :p. Aku juga bisa re-design web yang lebih simple dan enak dilihat *menurutku lho* Jadi selamat menikmati berdansa di lantai-dansa yang bukan milik “mu” ya. Sedangkan aku akan menikmati hariku di Ruang Imajinasi di mana aku sanggup melihat “mu” dari setiap celah pikiran “mu”.

Buat teman-teman yang suka mampir di lantai-dansa, sekiranya blog itu update sewaktu-waktu, itu bukan lah aku, Cindra Prasasti. Dan tanpa mengurangi rasa hormat, dengan segala kerendahan hati, aku, Cindra, mantan pemilik www.lantai-dansa.blogspot.com hari ini memperkenalkan web terbaru ku www.cindraprasasti.com Silahkan yang masih sudi mem-follow, saya akan follow back.Atau yang mau kenal sama aku dulu boleh klik Cindra Prasasti.

Ah, aku rasa udah cukup mukadimahnya. Aku harus kembali ke titik 0 dan memulai semuanya dari awal lagi di Ruang Imajinasi ini.



Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar